Monday, March 7, 2011

Memainkan Game Onet di Windows 7

Suka main onet?? atau jangan2 malah ga tau onet itu apa?? itu loh, game yg nyama2in gambar pokemon.. udah tau? nih, ane kasih screenshotnya gan..
ooooh, yg ini toh?? hmm,, udah inget kan sekarang.. kalo msh ada yg belum tau juga bisa donlot disini gan..
walaupun game ini tergolong game yang ringan dan berukuran kecil, tapi memiliki manfaat yg sangat besar, khususnya buat saya.. hehehehe.. bisa buat ngisi waktu dan menghilangkan suntuk saat kita lagi ga ngapa-ngapain alias ga ada yg bisa dikerjain..
tapi sayang, semenjak saya hijrah ke windows 7, mendadak game kesayangan saya ini tidak bisa dimainkan lagi.. T.T mungkin temen2 jg ada yg mengalaminya??
setelah sekian lama, kangen sama si onet ini, akhirnya saya pun bertanya pada mbah google, ternyata memang benar, game onet ini ga bisa dibuka di win 7.. tapi tenang dulu,, ada solusinya kok.. ternyata untuk bisa memainkan game ini di windows 7, terlebih dahulu kita harus menginstal sebuah file yang namanya msvbvm50.exe ... setelah file ini terinstal, barulah kita bisa membuka file onet.exe kita..
dan akhirnya, sekarang saya bisa main game ini lagi.. assiiiiiiikkk.....!!!
donlot file msvbvm50.exe klik disini gan!!

>>> selamat bermain onet kembali.. :D

2 comments: